Artikel yang akan membahas mengenai informasi vco untuk batuk cocok untuk anda dan keluarga yang bisa dijadikan obat alternatif agar.

VCO untuk batuk

Dikenal memiliki banyak bahan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping saat digunakan, Virgin Coconut Oil (VCO) langsung menjelma menjadi primadona baru dalam dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia.

Maka tidak heran jika banyak negara yang mulai memproduksi minyak jenis ini secara besar-besaran untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar. Apa kegunaan VCO yang sering dikatakan “ajaib” sehingga banyak orang yang mencarinya? Yuk simak informasinya di artikel ini!

Lebih Lanjut Tentang VCO

Pada dasarnya cara pembuatan VCO tidak jauh berbeda dengan cara pembuatan minyak kelapa sawit, minyak nabati, atau minyak sawit yaitu memeras atau mengekstrak buah kelapa hingga tetes terakhir minyak yang dihasilkan.

Perbedaannya terletak pada metode ekstraksi VCO yang diproses dengan teknik cold press tanpa panas, baik dari kompor maupun dari matahari. Proses ini menghasilkan varian minyak kelapa terbaik untuk kesehatan Anda. Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua VCO dibuat menggunakan teknik ini.

VCO juga dipercaya mengandung medium chain triglycerides (MCT) yang dipercaya dapat memicu “kolesterol baik” sehingga baik untuk jantung kita. Lalu, apa saja kegunaan VCO?

Pengganti Minyak Sawit & Minyak Sawit (Palma)

Banyak penelitian menunjukkan bahwa minyak sawit atau minyak sawit mengandung banyak lemak trans (trans fats) yang diketahui berbahaya karena dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan munculnya penyakit jantung dan hati.

Untuk itu keberadaan VCO sebagai bahan masakan dapat menjadi substitusi yang tepat karena VCO mengandung 0% lemak trans (trans fat) dan kaya akan asam lemak jenuh (fatty acid saturated fat).

Asam lemak jenuh diketahui dapat meningkatkan kerja organ pencernaan dan membantu penyembuhan penyakit otak seperti epilepsi dan alzhemeir.

Pengganti Mentega Untuk Memanggang

Seperti dilansir Body and Soul, mentega dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh yang dapat memicu penyakit jantung koroner atau penyakit kardiovaskular lainnya.

Untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa langsung beralih ke VCO sebagai pengganti mentega pada kue atau roti. Kandungan asam lemak Omega 3 (asam lemak omega 3) dalam VCO membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah (penyebab stroke) dan membantu menyehatkan kualitas organ penting dalam tubuh Anda.

Produk Kecantikan Alami

VCO juga dikenal dapat mempercantik dan melembabkan kulit tubuh. Kandungan alami VCO seperti trigliserida dan omega 3 dapat memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit. Kita juga bisa memanfaatkan VCO sebagai minyak pijat, make up remover, mengurangi kerutan di wajah, mencegah bakteri dan jamur pada kulit, serta scrub alami.

Cara Penggunaan?

• Sebagai minyak malam, oleskan dengan lembut ke seluruh wajah secara merata sebelum tidur dan rasakan kulit sehat dan kencang keesokan harinya.

• Sebagai minyak pijat, oleskan ke tubuh saat pijat. Anda juga dapat menambahkan minyak esensial jika Anda menginginkan aroma tertentu. Favorit kami, tambahkan minyak esensial aroma lavender untuk relaksasi atau serai untuk memberi energi.

• Sebagai make-up remover, tuangkan beberapa tetes VCO pada kapas dan usapkan pada wajah dengan lembut. Ulangi proses ini sampai riasan benar-benar hilang.

• Untuk menghilangkan kerutan, ganti serum anti penuaan Anda dengan VCO. Untuk melakukan ini, taruh 3-4 tetes VCO ke telapak tangan, usapkan di telapak tangan sampai hangat, lalu letakkan di wajah dengan pijatan lembut.

• Sebagai scrub, campurkan VCO dengan gula merah, garam, dan aduk rata. Gosok dengan lembut pada bagian tubuh yang Anda inginkan.

Rahasia Rambut Sehat Alami dan Berkilau

Gunakan VCO untuk melembabkan rambut dan kulit kepala, mencegah ketombe, memperkuat akar rambut, dan membuat rambut berkilau. Hasil penelitian Journal of Cosmetic Science menyatakan bahwa VCO mampu menggantikan protein yang hilang pada rambut. Hilangnya protein membuat rambut menjadi kering dan mudah rontok.

Selain itu, kandungan Omega 3 dalam VCO dapat membantu pertumbuhan rambut lebih cepat, melembabkan kulit kepala, dan memperkuat akar rambut.

Begini caranya:

• Sebagai kondisioner rambut, tuangkan 1 sendok teh (untuk rambut pendek), atau 2 sendok teh (untuk rambut sebahu), atau 1 sendok makan (untuk rambut panjang) ke telapak tangan. Gosok perlahan dari kulit kepala hingga ujung rambut. Tutupi rambut Anda dengan topi mandi dan biarkan selama 1-2 jam. Setelah itu bilas dengan sampo.

• Untuk menumbuhkan rambut, pijat kulit kepala secara merata dengan 1 sendok teh VCO selama 10 menit. Lakukan 3-4 kali seminggu.

• Untuk melawan ketombe, campurkan Virgin Coconut Oil dengan minyak esensial dan oleskan ke kulit kepala. Pijat dengan lembut dan biarkan selama 20-30 menit. Cuci bersih dengan sampo.

Diet Aman dengan VCO

Manfaat lain dari VCO adalah membantu program diet atau penurunan berat badan Anda. VCO merupakan salah satu menu wajib bagi para pelaku diet Ketogenic. VCO dipercaya membantu memaksimalkan penyerapan energi dalam tubuh dan membantu membakar lebih banyak lemak.

Jadi, ada banyak sekali kegunaan VCO! Karena itu, selalu stok VCO di rumah dan ganti produk kecantikan dan rambut yang mahal dengan VCO. Gunakan juga VCO untuk memasak dan memanggang!

Jika Anda menginginkan versi VCO yang terbaik dan paling murni, carilah produk yang memiliki kata “ekstra”. Kabar baiknya, sekarang kita bisa mendapatkan VCO berkualitas di Lemonilo karena Lemonilo baru saja mengeluarkan Extra Virgin Coconut Oil Lemonilo yang dihasilkan dari kelapa organik dan 0% lemak trans.

Yuk, cek produk VCO terbaik dari Lemonilo di sini!  Masalah kesehatan pada anak seringkali membuat Anda cemas. Namun, Anda tidak perlu panik karena hanya butuh beberapa hal mudah untuk dilakukan.

VCO untuk Batuk

1. Oleskan butbut oil atau telon ke seluruh tubuh dan pijat wajah, tengkuk dekat hidung, pangkal hidung, di bagian belakang leher.

2. Gosok dengan parutan bawang merah yang dicampur dengan VCO (Virgin COCOnut Oil)

3. Parut kencur atau pala dan letakkan di atas mahkota

4. Di pojok rumah, taruh baskom berisi air panas + 7 tetes minyak kayu putih

5. Di pojok ruangan letakkan irisan bawang untuk membunuh virus di udara

6. Gempur ASI

7. Jemur di bawah sinar matahari pagi

8. Dapat menggunakan transpulmin baby balm untuk meredakan nyeri

9. Untuk mengencerkan lendir, Anda bisa menggunakan obat tetes hidung yang dihirup (larutan NaCI).

10. Jaga kontak dengan orang dewasa atau anggota keluarga yang juga sedang hamil, selalu kenakan masker di dekat buah hati

11. Beri si kecil minum jus kunyit atau diiris dan dicampur dengan kaldu makanan (> 6 bulan)

12. Minum air kencur dan jahe (> 6 bulan)

13. Minum rebusan daun saga untuk meredakan batuk (> 6 bulan)

14. Tingkatkan asupan Vitamin C (jeruk, jambu biji, dll) yang tinggi (> 6 bulan)

15. Meningkatkan kekebalan tubuh dengan pemberian sari kurma atau prokumin propolis atau madu (> 1 tahun)

16. Makan soto yang disajikan ibu dengan penuh kasih sayang

anda juga bisa menguunakan mesin vco untuk usaha yang menghasilkan.